Mengajar di GO

Selasa, 12 September 2016. Pagi itu aku bergegas berangkat menuju Ganesha Operation di Kebon Jeruk. Mulai hari ini aku menjadi pengajar freelance SD disana. Perjalanan dari Depok ke KBJ membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam. Aku berangkat pukul 11.00 tiba disana pukul 13.30 menggunakan kereta dan angkot.

Sudah hampir seminggu ini aku tinggal di GO KBJ. Ntah sebab apa yang membuat aku kembali lagi ke daerah ini. GO memberikan peluang dan kesempatan bagiku. Sepertinya kehidupanku masih berlangsung di Jakarta Barat. Padahal sebelumnya aku baru saja pindah ke Depok.

Aku mulai beradaptasi, berkenalan dengan kak Marina (cs), dan ibu PB (guru biologi) yang merupakan satu kamar ku. Ada juga Ibu AT (guru kimia)  dan adiknya, Ibu PR (guru SD), dan namaku sendirii ialah Ibu AM. Namaku ini diberi oleh mba Siti, yang sejak awal sudah ngurusin aku, mulai test hingga microteaching. Beliau juga yang mengatur jadwal kami.

GO memberikan warna baru bagiku. Aku berkenalan lagi dengan anak2 SD. Aku selalu bahagia jika berada di depan mereka. Bagiku kami sama2 saling membutuhkan, yaitu kasih sayang. Mereka adalah tempatku untuk menemukan, dan menebarkannya.

Hari ini 17 Sept kak Marina ulang tahun yang ke 27. Malam ini sgt indah bagiku.

Comments

Popular posts from this blog

Mural, Gubrakan Baru Populerkan Seni

Kepada Mereka

Ketika Aku Termangu