Reuni SDN 013873


Reuni SDN 013873
Lebaran ke empat tepatnya pada hari Minggu, 11 Agustus 2013 adalah hari yang ditunggu bagi teman-teman alumni sdn 013873 angkatan 2005. Termasuk Aku,  salah satu orang  yang mengharapkan cepat datangnya hari itu. Pelaksanaaan reuni ini dilaksanakan dirumahku. Sekitar pukul 02.00 siang mereka telah tiba di rumah. Acara pun berlangsung hingga pukul 06.00 sore.Setelah dari rumah, kami pergi ke kolam gunung bayu, menghabiskan jajanan ringan sambil menikmati pemandangan sekitar serta orang lalu lalang, menghabiskan canda tawa bersama waktu yang berjalan mengiringi sekitar satu jam, menambah ukhwah, membuat hubungan diantara sesama semakin dekat. Kemudian dilanjutkan ke SDN tercinta, mengenang saat upacara dulu, membersihkan toilet bagi yang terlambat. Wah begitu banyak deh kisah-kisah yang lucu dan menarik. Kebersamaan ini pun tumbuh kembali setelah 8 tahun berlalu.

Dari mulai cewek-cewek yang semakin cantik dan anggun: Dari A-Z yaa.... Ama Marini (aku), Asri Saraswati, Desi Novitasari,  Eka Rahayu Kusumawati, Indah Permata Sari, Radiyati, Suryani, dan Meli Wulandari. Dan dari para cowok: Agung Ardiansyah Lubis, Cahyo Kumoro, Imam Roemanto, Irfan Alfawi, Kiki Fadli, Masisto, Riki Rihardi Lubis



Nah itulah semua teman-teman yang hadir pada saat reunian. Sungguh mengesankan bersua dan berkumpul kembali dengan mereka yang tlah lama tidak bertemu, termasuk Asri dan Imam. Tidak pernah bertemu selama 8 tahun lebih. Tak lupa pula perubahan karakter dari masing-masing pribadi. Dari yang mulanya lucu, pendiam kini semakin mekar, tumbuh dewasa. Ternyata kebersamaan  itu Indah, andaikan kita bisa jadi keluarga..
Keluarga besar SDN 013873 Angkatan 2005. Walaupun hanya beberapa saja yang hadir, dari 60 lebih murid SD, walaupun kabar telah 3 bulan yang lalu tersebar namun tak apa, ini saja sudah cukup. Cukup untuk mewakili dan cukup untuk melengkapi.
Terimakasih kawan-kawanku semua..
Semoga tahun depan adalagi, semakin rame..
Salam Ukhwah :)

Comments

Popular posts from this blog

Mural, Gubrakan Baru Populerkan Seni

Kepada Mereka

Ketika Aku Termangu