Meningkatkan Pengetahuan dengan Membaca di Kurio #KnowledgeIsPower

Halo guys? Informasi apa yang kamu dapat hari ini? Sadar gak guys? Hubungan kita dengan sesama itu tidak lepas dari apa yang dibicarakan saat ini atau istilahnya tranding topic. Informasi dan berita terkini menjadi objek yang terus dibahas. Dalam hal ini yang kita lakukan ialah mengikuti arus informasi agar tidak tertinggal.

Rasanya itu beku, ketika kita tidak dapat berkata lebih lanjut di lingkungan sosial kita. Aku akan beri tahu deh caranya agar kamu mengetahui banyak informasi secara praktis.

Memiliki banyak pengetahuan itu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya ialah membaca. Dengan membaca kita dapat mengetahui banyak hal. Knowledge is power. Dalam hidup, pengetahuan menjadi kekuatan yang menunjang  potensi diri kita.

Membaca itu ibaratnya membuat titik-titik menggunakan spidol. Begitu seseorang dihadapatkan di situasi tertentu, otak kita secara tidak langsung akan mengkoneksikan titik-titik tersebut. – David Wayne Ika

Kadang kesibukan kita dalam urusan sekolah, kuliah, atau kerja, dapat mengurangi waktu kita untuk update informasi. Terutama kaum muda, akan dikatakan basi kalau tidak tahu informasi. Namun, sesibuk apapun, handphone selalu mendampingi kita. Handphone selalu bersama kita kemana pun menuju. 


Apalagi kini zamannya smartphone yang dapat meninjau begitu banyak aplikasi. Jangan mau kalah  ya guys dengan smartphone. Kalau handphone saja bisa smart kenapa kita tidak. Intinya, gunakan smartphone yang mendukung kita mengetahui banyak informasi. Langsung saja guys, aku kasih tahu aplikasi yang dapat  menyuplai banyak informasi dan menghemat waktu kamu, tanpa harus mengunjungi websitenya satu per satu. Aplikasi tersebut bernama Kurio.








Kurio merupakan aplikasi update informasi buatan Indonesia yang lahir dari kolaborasi antara David Wayne Ika bersama tim di Merah Putih Incubator. 



Hidup terasa berwarna guys  meiliki banyak pengetahuan. Begitu juga di aplikasi Kurio, terdapat  beraneka macam warna yang membentuk kipas. Setiap warna memiliki kategori masing-masing. Kamu tinggal pilih saja informasi apa yang kamu butuhkan. Nah, Ini guys yang aku katakan dapat menghemat waktu. Karena dengan satu aplikasi yaitu Kurio kamu sudah dapat mengklik berbagai situs berita, misalnya Viva, tempo.co, detik.com, kompas.com, liputan6.com, dan informasi lainnya dengan  cakupan yang sangat luas.

Ayo guys, tunggu apalagi, silahkan di download aplikasi Kurio di App Store dan Google Play.

Because knowledge is power, dengan membaca informasi dan berita kita tidak akan beku dan berdiam diri lagi saat berada dalam lingkungan sosial kita.


Comments

Popular posts from this blog

Mural, Gubrakan Baru Populerkan Seni

Kepada Mereka

Ketika Aku Termangu