Berbagi cerita di Bulan Berkah

Ceritaku hari ini..


Hari ini sepert hari yang spesial bagiku. Di malam ramadhan yang ke dua puluh tujuh kami mengadakan buka bersama dengan adik-adik anggota baru RISMA. Aku sangat senang acara ini telah terlaksana, walaupun sebelumnya ini tak pernah ada. Aku ingin layak menjadi Mahasiswa, yang mampu mengubah, membuat perubahan. Mereka anak-anak kecil yang akan menjalani proses remaja menjadi tolak ukur tersendiri. Dari sinilah mereka akan menemukan, dan menjadi awal bagian kehidupan serta tingkah lakunya. Ini menurut pendapatku karena dulu aku mengalaminya. Mulai dari belajar mengaji, sholat, tata krama menghapal surah yang sampai saat ini masih terngiang di benakku. Itulah aku di umur 10-12 tahun sama seperti mereka saat ini.
Kehidupan memeng tak pernah berpaling dari waktu. Awal mula kita dilahirkan hingga ke liang kubur. Semua memiliki waktu yang tertulis maupun terbuang begitu saja, tanpa kita tahu. Namun ia tetap berjalan tak pernah berpaling sekali pun. Kehidupan waktu hanya melaju, seperti kita yang terus bertumbuh.

Puas rasanya ketika tingkah laku dapat menghasilkan manfaat, mudarat dan kebahagiaan bagi orang lain. Aku ingin begini terus. Semoga Allah memberi keridhoan, kecukupan dan kemampuan atas itu. Rasa senang yang tidak dimiliki oleh siapapun, tersimpan didlam batin. Ini kebahagiaan batin. Like this with my heart.

Thanks to Allah :*

Comments

Popular posts from this blog

Mural, Gubrakan Baru Populerkan Seni

Kepada Mereka

Ketika Aku Termangu