Tulisan Tanggal 16 Agustus 2013


Yaah hari ini memang melelahkan. Ada dua warna yang menghiasi hidup seharian ini. Pertama menjenguk kemalangan kakek sahabatku yang telah pulang ke rahmatullah. Innalillahi wainailahi roji’un. Ini untuk yang kedua x nya aku ikut sholat Jenazah. Aku menemani sahabatku itu hingga selesai pemakaman. Inilah tandanya sahabat, tidak hanya ada disaat suka namun juga ada saat duka. Aku sahabatnya dan dia sahabatku. Oke ini adalah kita. Miss You
Melihat ini jadi teringat pada diri masing-masing, seperti kata sahabatku itu, “Kita berasal dari tanah dan akan bqalik menjadi tanah juga”. Aku ingin segera tobat dan memaknai perjalanan hidup ini.

Kedua, petemuan dengan Mr. Z
Ntah knapa, huruf Z itu identik dengan hari-hariku. Huruf akhir dari abjad ini seolah masuk kedalam pengalaman, perasaan dan kisah hidupku. Mr. Z yang satu ini urutan kedua dari tiga Mr. Z yang ku temukan. Semua berbeda karena manusia memang berbeda, tak ada yang sama. Oke lah Mr.Z datang dengan segerombol pasukan tentara militer katanya atau disingkat dengan Tamil, ingin berbagi  kata, kalimat paragraf bahkan cerita buah pengalaman selama bertempur. Oke acara pun berlangsung selama kurang lebih 1,30 menit..  Banyak orang berlalu lalang sambil melihat acara ini. Satu reporter sedang menyimak dan memberi pertanyaan atas kata demi kata yang diucapkan oleh mereka.

Ada tiga permasalahan selama berlangsungnya acara ini, yaitu yang pertama: Seseorang yang ingin membeli / membayar acara untuk kepentingan perusahaannya. Kedua, orang yang terus berkomentar dan  sekilas pandang masuk dan tiba-tiba bertanya-tanya tanpa unjuk rasa. Dan yang ketiga adalah masalah saat seseorang ingin bergabung mengikuti acara namun ia merasa malu dan lebih baik makan di cafe, sahutnya..Hmmm begitukah manusia dengan warna-warni sifat dan kelakuuannya. Acara ini Selesai sekitar pkl. 22.00 WIB.

Comments

Popular posts from this blog

Mural, Gubrakan Baru Populerkan Seni

Kepada Mereka

Ketika Aku Termangu